Monday, May 28, 2007

Selamat Untuk Kita....










Tepat 365 hari yang lalu...

28 mei 2006 pukul tiga dinihari

Di sebuah DAMRI menuju Jakarta

Kata yang menentukan kehidupan mendatang terucap

Selamat untuk kita

Yang telah menjalani hari bersama

Meski jarak dan waktu sering memisahkan

Alhamdulillah.... ikatan kasih tak luntur


Terimakasih kasih
Telah hadir di sisi
Menjadi kasih terkasih
Menjadi kakak lelaki yang tak pernah ku punya
Menjadi sahabat setia untuk mendengarkan segala keluh kesah
Menjadi sensei yang memberiku pengetahuan mengenai hal yang aku tak tau
Dan menjadi sayang dan cintaku


Meski tak bersisian
Aku merasa kita semakin dekat
Meski kadang cemburu mengisi hari
Sesuatu yang wajar aku rasa
Maafkan aku kasih...:)


Hari ini aku mengerti
Ternyata jarak tidak menjadi halangan

Niat lah yang penting


Hanya satu doaku
Semoga cinta dan sayang
Yang aku punya dan kau punya
Tetap begini atau bertambah adanya

Rinduku selalu untuk mu....